Selasa, 19 Juni 2012

Double Cakes on My 21st


Yeee… hari ini dapet 2 kue !! :D
Kenapa sih orang selalu menganggap penting hari ulang tahun. Kenapa kamu juga? #ngomongsamakaca. Kenapa ya? Saya juga nggak tau lho. Bukan penting sih, tapi apa yaa, ada sesuatu yang beda aja… Kemaren sedih pas inget kenapa tiba-tiba umurnya udah 21. Ihh, jatah umurnya udah berkurang yaa. Terus apa yang saya lakukan sampai umur 21 ini??

Emm, jangan menye-menye dulu deh. Dari kemaren kepikiran tentang tahun-tahun sebelumnya di tanggal ini. Dari jaman SD, kalo ada yang ulang tahun, pasti tukeran kado. Tapi cuma sama sahabat deket. Yang bertahan paling lama itu tukeran kadonya sama mba wulan. Kalo mba Wulan ultah, aku ngasih kado. Dan begitu pula sebaliknya. Aaaa… miss her so much. Apa kabar @pertiwiwulan? Selain sama mba Wulan, sama Lia juga. Lia itu sepupuku, kami seumuran. Kalo sama Lia bahkan sampai SMP :)

Jaman SMP juga suka kado-kadoan. Dari kelas 1 sampai kelas 3, kebetulan saya, mba Winda, Rully, sama Budhe (bukan nama sebenarnya, hehe) sekelas terus. Inget banget dulu dapet jam meja sama frame foto unyu dari @runaliebebehlly  Pas SMA udah nggak ada acara tukeran kado.

Nah, selama kuliah di sini, tiap tahun punya cerita sendiri-sendiri :’)
Waktu tingkat satu, dapet surprise dari temen-temen kosan Paviliun 72. Dari mba @jengdessy , @mbakdee , Olip, terus Ayu dan temen2nya (anak bimbel  yang ngekos sebulan di sana). Mereka ngasih martabak bangka yang gedenya nggak nyante doong sebagai kue ultahnya. Entah itu ukuran apa. Gede banget loh. Makasih kakaaak :D

Tingkat dua juga dapet kejutan dari temen-temen Muslimah. Pake acara matiin lampu kosan dan ada yang nyelinap ke kamarku juga. Unik juga loh ini, pengganti kue ultah adalah puding coklaaaat. Yummy jugaa :9 Makasih ya buat Mpok, Tri, Indah, Fatih, Nenek, mba Wiwid :*

Dan, di ultah yang sekarang sebenernya sama sekali nggak nyangka kalau mau dapet dua kue loh. Soalnya dari dulu di rumah emang nggak pernah ngerayain ulang tahun. Pernah sekali pas SD dulu, pake nasi kuning, terus ngundang temen-temen sekampung :D  Tapi ternyata mbak I sama mas Zubi beliin kue. Sebenernya udah tau dari kemaren kalau mbak I mau beli kue. Gara-gara adek sih udah ngomong duluan.

Yang satunya lagi dari mba @wiwidvl sama @triiwahyunii. Sama sekali nggak ngira loh ini. Dari jaman kapan mba Wiwid udah bingung mau beli kue, kirain buat temennya. Terus baru tau tadi siang. Ternyata pas jam kantor, mba Wiwid sama mas Ben bolos dan malah pergi ke rumahku. Kerja wooy. Pas mereka udah pulang ibuku sms bilang kalau barusan mba Wid sama mas Ben ke rumah. Terus aku pura-pura nggak tau deh meskipun di kantor aku ketemu mba Wid. Hehe :p Dan aku ngiranya itu dari para satria magang KPP 533 lho, ternyata pas dibuka ada foto narsis mba Wid sama Tri. Makasih yaaa kakak-kakak black forestnyaa. Meskipun sebenernya masih ngarep kue Opera. Haha :3

Berhubung punya dua kue, tadi jadi ada perayaan kecil di rumah :)

Makasih juga buat temen-temen atas doanya. Saya cuma bisa mengamini. Semoga Allah yang membalasnya. Sukses yaa buat kita semua :’)



3 komentar:

  1. idih, sengaja bener ultahnya di rumah...
    Selamat, cen. Semoga diberikan yang the best all the all..

    Sori telat, silakan salahkan facebook..hhaha..

    BalasHapus
  2. si ben nyusul ke rumah? niat kali dia ya.hahaha

    *komenpenting*

    BalasHapus
  3. deddy: haha, saya sedang beruntung ded
    aamiin,makasih deddy....
    yang salah deddy lah, ngapain nyalahin facebook :p


    dear saidi, ini ben yang lain. sekian -___-

    BalasHapus